Selasa, 26 Juni 2012

Pewaris Topi Jerami Sang Legenda



Kali ini OPFIF akan membahas tentang 3 Orang Pemilik Topi Jerami Yang sama. Topi Jerami yang dimaksud disini adalah Topi jerami yang saat ini dipakai Oleh Monkey D'Luffy, Awal cerita One Piece Topi Tersebut dimiliki oleh Raja Bajak Laut Legendaris "Gold D' Roger" kemudian turun temurun di serahkan Ke Shanks dan Terakhir Luffy. Berikut Alur singkatnya : 

1. Gold D Roger
Berawal dari Roger sang Pemilik Asli, Topi Jerami ini sudah menjadi Bagian dari Petualangannya dari Masa ke Masa Hingga menjadi Raja Bajak Laut yang sangat disigani, Menurut Rumor yang ada Gold D'Roger telah menemukan One Piece bersama Crewnya namun entah mengapa dia tidak mengambilnya dan Hanya meninggalkan Harapan Untuk Bajak Laut Baru di New World.
"Era Bajak Laut Baru"
Harta karunku ?? Aku akan memberikannya, Tapi....//Carilah.......Aku Telah mengumpulkan semua yang ada di Dunia ini dan menyembunyikannya di tempat itu "Itulah kata2 terkhir Gold D Roger sesaat sebelum dihakimi.

2. Akagami Shanks
Entah bagaimana Prosesnya, Shanks mendapatkan Topi ini. Dikisahkan Dulu saat Shanks masih menjadi Crew dari Bajak Laut Roger dia merupakan Murid Roger yang sangat disayang, mungkin karena itulah SHANKS mendapatkan Topi Jerami ini. Saat ini Shanks Telah menjadi Salah Satu Yonkou " Kaisar Bajak Laut " yang dikagumi.












3. Monkey D' Luffy
Orang kedua Penyandang Nama "D" yang menggunakan Topi Jerami ini. Luffy mendapatkannya saat masih kecil, saat Bajak Laut SHANKS mengunjungi Tempat kelahiran Shanks. Luffy menganggap Topi ini adalah Titipan yang harus dijaga sampai dia bertemu dengan Shanks nanti di New World.







Secara umumnya yang kita diat di Anime pengguna Topi ini bukanlah Orang sembarangan pada Era Bajak Laut Lama dan baru, contohnya ROGER "Mantan Raja Bajak Laut", SHANKS " Salah Satu dari Kaisar Bajak Laut " dan terakhir Luffy " Buronan dengan Nilai 400.000.000 Berry " yang juga merupakan Bajak Laut Hebat.


Demikian sedikit ulasan singkat dari Pengguna Topi Jerami dalam Anime ONE PIECE

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wach one piece...

 

Design By:
SkinCorner
ans!!